Rabu, 06 Juni 2018

Danramil dan Babinsa Jumapolo Wujudkan Kebersamaan dalam Kegiatan Tarling Bersama Forkopimca di Desa Binaannya


Karanganyar - Danramil 12/Jumapolo Kapten Inf Sutarno beserta Babinsa Sertu Arif Nurahman dan Kopda Eko Saputro, melaksanakan kegiatan buka bersama dan Tarling Bersama Tim Tarling Kecamatan Jumapolo bertempat di Masjid Nur Attahir dusun Balong desa Kedawung kecamatan Jumapolo. Selasa (05/6)

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan Tarling tersebut antara lain : Forkompincam Jumapolo, Kepala Desa Kedawung dan jajarannya, Danramil Jumapolo dan anggota, Kapolsek Jumapolo AKP Joko Haryoto SH dan anggota serta masyarakat dusun Balong.

Di sela-sela kegiatan camat Jumapolo Sri Suboko S Sos M.Si dalam sambutannya menyampaikan, "Dengan adanya buka puasa bersama ini dan kegiatan yang bermanfaat lainnya, diharapkan kita mampu mempertahankan jalinan kebersamaan, menghilangkan perasaan yang negatif antar sesama. Karena pada hakekatnya kita semua bersaudara dan sebagai pembuktian, bahwa kita semua bisa pertahankan persatuan yang membawa perdamaian," ujar Camat.

Kegiatan buka bersama dan Tarling ini mendapatkan respon yang positif dari warga masyarakat setempat. Dengan terbuktinya banyaknya tamu yang hadir mengikuti acara demi acara yang berlangsung. Kegiatan ini diawali dengan buka bersama, shalat maghrib berjamaah, Tarling dan yang terakhir adalah pemberian bantuan bingkisan sembako bagi masyarakat yang kurang mampu khususnya masyarakat dusun Balong Desa Kedawung Kecamatan Jumapolo.

(12-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...