Jumat, 22 Juni 2018

PAM Kampanye Akbar Pilkada Karanganyar


Karanganyar – Di dalam situasi dan kondisi seperti apa pun, TNI selalu siap dan sedia membantu Polisi khususnya di bidang Pengamanan. Seperti yang tampak pada pagi hari ini, Jum'at (22/6/18), di Plasa (Plataran santai) alun alun Karanganyar. Anggota Kodim 0727/Karanganyar bersama Polres Karanganyar mengelar Apel bersama. Apel tersebut bertujuan untuk mengecek kesiap siagaan seluruh Anggota TNI maupun Polri yang akan melaksanakan pengamanan jalanya kampanye Akbar, Paslon nomer 1 Roda (Rohadi dan Ida).

AKBP Henik Maryanto Kapolres  Karanganyar mengukapkan "Setelah dilaksanakannya apel gelar pasukan ini, diharapkan masing-masing anggota dapat memahami dan mengerti akan tugas tugas yang harus dilaksanakan. Meskipun kegiatan pengamanan seperti ini sudah sering kita laksanakan, namun kita harus tetap selalu waspada dan jangan sampai lengah. Hari ini jadwal Kampanye Akbar Paslon nomer 1 RODA, apabila terdapat Paslon lain yang ikut kampanye pada hari ini juga tolong diarahkan menuju ke tempat lain supaya tidak berpapasan guna mengantisipasi terjadinya keributan.

"Alkhamdulillah sampai saat ini, proses kampanye kedua Paslon berjalan dengan aman dan lancar. Mudah-mudahan sampai pencoblosan dan ditetapkanya Paslon yang menang, Karanganyar tetap kondusif tidak terjadi gejolak apapun",ungkap Pasiops Kapten Inf Suyatno yang mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar.

(Tri-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...