Kamis, 28 Juni 2018

Dandim bersama Kapolres Pantau Langsung Jalannya Pilkada Wilayah Karanganyar


Karanganyar - Pastikan pelaksanaan pemilihan kepala daerah berjalan lancar, Sekda DRS Samsi M,Si, di dampingi Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. bersama Kapolres Karanganyar AKBP Henik Maryanto memantau langsung proses pencoblosan di Karanganyar Jawa Tengah (Jateng). Menurut Sekda, pemantauan suasana pemungutan suara bersama dengan Forkopimda dan Ketua KPU Kabupaten Karanganyar. Rabu (27/6)

"Beliau (Sekda) berharap masyarakat berbondong bondong ke TPS menggunakan hak pilihnya,". Dan menghimbau kepada seluruh kontestan dan pendukungnya untuk menghadirkan suasana yang sejuk dan damai " Terang Samsi dalam pemantauan di hari pemungutan suara yang  didampingi juga oleh pejabat Forkopimda Kabupaten Karanganyar dan Ketua KPU Kab Karanganyar, dalam memberikan dukungan pada setiap tahapan pelaksanaan pilkada serentak 2018.

Sekda yakin penyelanggara pemilu, dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum dan jajarannya, jajaran Bawaslu serta Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) serta dukungan pemda dan aparat keamanan telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Persiapan pelaksanaan Pilkada serentak 2018 telah disusun dengan matang oleh penyelenggara. Pengawasannya yang dilakukan panitia pengawas, dan ia berharap proses pemungutan suara berlangsung, umum, bebas dan rahasia serta jujur dan adil.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...