Kapolres Karanganyar Pantau Pos Pengamanan Lebaran Jl. Solo-Sragen


Karanganyar - Anggota Koramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar Serma Fredy menerima bingkisan lebaran dari Kapolres Karanganyar AKBP Henik Maryanto, bingkisan tersebut diberikan pada waktu Kapolres melaksanakan kunjungan ke pos pengamanan lebaran di wilayah Kecamatan Jaten. Sabtu (10/6)

Kapolres mengatakan “Bahwa keberadaan Pos Pam adalah untuk melayani masyarakat yang akan melakukan mudik maupun balik dalam Hari Raya Idul Fitri 1439 H, untuk itu diharapkan kepada seluruh petugas Pos Pam untuk dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Lebih lanjut Kapolres mengucapkan terimakasih kepada anggota Koramil 04/Jaten yang selalu bersama-sama dengan Polri untuk mengamankan pos pam mudik. Di sela-sela kunjungan Kapolres memberikan bingkisan lebaran pada anggota Koramil 04/Jaten Serma Fredy yang ikut pengamanan pos pam.

Senergitas TNI-Polri harus kita jaga dimanapun berada, sehingga tercipta kamtibmas yang aman nyaman bagi masyarakat dan berdayakan masyarakat di sekitar untuk dapat membantu penjagaan di Pos Pam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga dengan peran masyarakat tentunya akan dapat meringankan tugas TNI dan Polri, tegas Kapolres Karanganyar.

(04-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar