Rabu, 13 Juni 2018

Ciptakan Ramadhan Kondusif Babinsa Laksanakan Patroli Obyek Vital


Karanganyar - Komandan Kodim (Dandim) 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M pada pelaksanakaan jam komandan menekankan terhadap seluruh jajaran Koramil, dalam hal pengamanan secara keseluruhan di wilayah masing-masing, obyek-obyek vital termasuk BANK milik negara maupun swasta yang berada di wilayah. Selasa (12/6)

“Bahwa sebagai keluarga besar Kodim Karanganyar harus dapat menjaga kekompakan serta memiliki etos kerja tinggi, profesional, jujur dan ikhlas dalam tiap melaksanakan tugas,” ujar Dandim.

Terlebih bagi para Babinsa yang menjadi garda terdepan sekaligus ujung tombak satuan kewilayahan TNI AD. Yakni harus dapat menguasai data teritorial dan dikenal tiap warga di desa binaannya.

Diharapkan keberadaan TNI benar-benar dirasakan manfaatnya, maka harus pahami kembali peranan satkorwil. Ini untuk membantu kesulitan melalui sinergi dan mengatasi permasalahan yang dihadapi masyarakat. Di samping itu, melaksanakan  binter dengan sebaik-baiknya,” tegasnya.

(07-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...