Sabtu, 09 Juni 2018

Pererat Silaturahmi dengan Tokoh Agama


Karanganyar - Ketua Pimpinan Cabang LDII Jatiyoso Bapak Harnoto, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Jatiyoso Bapak Mulyono beserta staf Menyambangi Kantor Koramil 15/Jatiyoso untuk bersilaturahmi dengan Anggota Koramil 15/Jatiyoso. Kamis (07/6)

Kedatangan Ketua Pimpinan Cabang LDII Jatiyoso beserta stafnya tersebut di sambut Piket Koramil Jatiyoso Sertu Tarto di kantor Koramil. Ketua Pimpinan Cabang LDII Jatiyoso menyampaikan maksud kedatanganya beserta stafnya hanya untuk silaturahmi dan mempererat hubungan emosional antara Anggota Koramil 15/Jatiyoso dengan Tokoh Agama yang ada di Wilayah kecamatan Jatiyoso.

Sertu Tarto menyampaikan banyak terima kasih atas kunjungan ketua LDII beserta stafnya, yang sudah menyempatkan waktu berkunjung ke kantor Koramil. Harapan kami silaturahmi yang sudah terjalin baik selama ini mari kita jaga dan kita tingkatka,”tegasnya.

(15-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...