Minggu, 10 Juni 2018

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Melaksanakan Patroli Pasar


Karanganyar – Serda Sukarmo Babinsa Koramil 01/Karanganyar dan Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar, melaksanakan patroli dialogis di pasar dan toko-toko yang masuk dalam wilayah binaannya. Hal itu dilaksanakan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kamis (07/6)

Babinsa mengatakan, patroli ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya copet, jambret, curanmor yang terjadi di pasar/toko. Selain itu patroli pasar/toko ini merupakan giat yang dilakukan untuk langkah antisipasi kami mencegah aksi kejahatan tersebut, sehingga tidak ada masyarakat menjadi korban kejahatan itu,"ujarnya.

Serda Sukarmo juga menghimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan saat bepergian ke pasar, dan tidak menggunakan perhiasan yang dapat memancing terjadinya aksi kejahatan. Kepada pedagang untuk berhati-hati antisipasi peredaran uang palsu, apabila mendapatinya segera melaporkan ke instansi terkait, "tegasnya.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...