Jumat, 08 Juni 2018

Babinsa Lalung Serka Hermawan Sambangi Perangkat Kelurahan


Karanganyar - Babinsa Kelurahan Lalung Koramil 01/Karanganyar Serka Hermawan Tjahjanto melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan Sekertaris Kelurahan bapak Sutarno SH dan bapak Sumarso Korling Lalung di Kantor Kelurahan Lalung Kecamatan Karanganyar Kabupaten Karanganyar, dalam rangka koordinasi pembaharuan data data aspek Geografi, Demografi dan Kondisi Sosial wilayah binaan. Rabu (06/6)

Korling Lalung Sumarso mengungkapkan keakraban bapak Babinsa sungguh sangat kami banggakan, karena kami warga Kelurahan Lalung memang membutuhkan hadirnya Babinsa dari Koramil dalam membantu segala kegiatan dan membantu dalam menjaga keamanan serta keharmonisan diwilayah kami ini. Kami selaku Korling Lalung hanya bisa mengucapkan banyak-banyak terima kasih yang sebesar-besarnya, atas kehadiran bapak Babinsa dalam kegiatan komunikasi langsung," Ujar Sumarso.

Komandan Koramil 01/Karanganyar Kapten Wardiyo mengatakan, melaksanakan komunikasi sosial bersama sebagai kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan, dalam upaya membangun dan menciptakan suasana keakraban untuk terus dapat saling memberikan informasi tentang situasi kondisi dan keadaan yang terbaru. Mungkin terjadi di suatu tempat wilayah binaan baik kejadian dari alam maupun kejadian yang lain, warga dapat cepat melaporkan ke instansi terkait karena supaya dapat ditindak lanjuti.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...