Danramil Jumapolo Pantau Langsung Kegiatan Kampanye di Wilayahnya


Karanganyar - Danramil Kapten Inf Sutarno dan Babinsa bersama Kapolsek Jumapolo serta empat anggota Polsek melaksanakan pemantauan kegiatan kampanye Cabup/Cawabup Karanganyar Paslon No. Urut 01 (RODA), kopi darat dengan relawan Roda perihal sarasehan menggarap masa depan sepak bola Karanganyar yang dihadiri sekitar 1000 orang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh H. Rohadi Widodo, SP, Hj. Ida Retno Wahyuningsih SE, TimRelawan/pemenangan Roda, Simpatisan Roda, Warga masyarakat yang menyaksikan sepak bola. Yang bertempat di lapangan sepakbola Dusun Sembuh Desa Jatirejo Kecamatan Jumapolo. Selasa (19/6)

Kegiatan pengamanan dan pemantauan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Koramil Jumapolo. Rangkaian kegiatan kampanye calon pasangan no 01 (Roda) melaksanakan kegiatan olah raga bersama, dengan melaksanakan pertandingan sepak bola antara Tim relawan/pemenangan Roda yang di hadiri lansung oleh pasangan no 01 (Roda) yaitu H. Rohadi Widodo, SP. dan Hj. Ida Retno Wahyuningsih, SE.

Kapten Inf Sutarno mengatakan bahwa tujuan pemantauan dan pengamanan adalah untuk mengantisipasi kerawanan dalam pelaksanaan kampanye calon bupati dan wakil bupati Karanganyar. Yang akan dilaksanakan pasangan no 01 (RODA) di wilayah Desa Jatirejo Kecamatan Jumapolo. Dengan adanya pemantauan dan pengamanan bersama antara anggota Koramil serta anggota Polsek Jumapolo, sehingga kegiatan bisa berjalan dengan tertib dan aman,”tutup Danramil.

(12-Pendim 0727/Kra)

Komentar