Sabtu, 09 Juni 2018

Pelda Sukardi Mewakili Danramil Melaksanakan Tarling dengan Forkopimca Jumapolo


Karanganyar - Kegiatan tarling bersama Forkopimca Jumapolo Pelda Sukardi mewakili Danramil 12 Jumapolo beserta 2 anggota, melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dan Tarling dengan Forkopimca Jumapolo. Tarling tersebut bertempat di Masjid Al-Falaq dusun Bakalan desa Bakalan Kecamatan Jumapolo. Setelah buka puasa bersama dilanjutkan shalat magrib dan shalat Isya’ serta shalat tarawih berjamaah, bertindak sebagai imam bapak Bp. Haris Yuniar, S.Hi. dengan penceramah bapak H. Marsudi S.Pd. Jum’at (08/6)

Di sela-sela kegiatan Camat Jumapolo Sri Suboko S Sos M.Si menyampaikan, "Dengan adanya buka puasa bersama adalah kegiatan yang sangat bermanfaat. Diharapkan kita mampu mempertahankan jalinan kebersamaan, menghilangkan perasaan yang negatif antar sesama. Karena pada hakekatnya kita semua bersaudara dan sebagai pembuktian bahwa kita semua bisa pertahankan persatuan yang membawa perdamaian, "ujar Suboko.

Kegiatan buka bersama dan Tarling ini mendapatkan respon yang positif dari warga masyarakat setempat. Hal itu dengan terbuktinya banyaknya tamu yang hadir mengikuti acara demi acara yang berlangsung. Kegiatan ini diawali dengan buka bersama, sholat maghrib berjamaah, Tarling dan yang terakhir adalah pemberian bantuan bikisan sembako bagi masyarakat yang kurang mampu khususnya masyarakat dusun Bakalan Desa Bakalan Kecamatan Jumapolo.

(12-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...