Rabu, 06 Juni 2018

Babinsa Tidak Pernah Jauh dari Perangkat Kelurahan


Karanganyar - Bintara Pembina Desa (Babinsa) tidak pernah jauh dari perangkat kelurahan, oleh karena itu Babinsa Koramil 01/Karanganyar Serda Tri Joko senantiasa selalu berkomunikasi dengan pihak kelurahan di wilayah binaannya. Hal itu bertujuan untuk menjalin silaturahim dan membahas hal-hal yang dapat membantu masyarakat.

Demikian yang dilakukan oleh Babinsa kelurahan Delingan dalam melaksanakan Komsos dengan staf kelurahan di kantor kelurahan Delingan Kecamatan Karanganyar Kabupaten Karanganyar. Selasa (05/6)

Pada kesempatan tersebut Babinsa mengatakan peran serta aparat teritorial terutama Babinsa dan Bhabinkamtibnas sangat-sangat dibutuhkan di wilayah. Babinsa Delingan sering hadir di kantor kelurahan, adapun tujuannya adalah saling kordinasi bersama lurah dan Bhabinkamtibmas guna mengetahui kondisi wilayah.

Dari ibu Nurlaela menyampaikan yang selama ini sudah berjalan kita teruskan, sehingga tugas pokok kami dengan Babinsa bisa berjalan dengan baik. Guna untuk mendukung tugas pokok di kelurahaan. Oleh sebab itu, kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa yang sudah meluangkan waktunya.

Tujuan  Babinsa melakukan Komsos dengan Lurah dan Bhabinkamtibnas serta Staf Kelurahan adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik, dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta pelaksanaan komunikasi sosial. Ini juga merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...