Kamis, 31 Mei 2018

Rakyat dan Pejabat Tidak Ada Bedanya


Karanganyar -  Tarling Forkompimda kabupaten Karanganyar di Masjid Al Falaq di Dusun Gaden Rt. 02/08 desa Mojogedang Kabupaten Karanganyar. Dan juga buka bersama dilanjutkan dengan sholat taraweh  bersama, hadir dalam acara tersebut Pjs. Bupati dan Forkompinda Kab. Karanganyar  termasuk Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf M. Ibrahim Muchtar M. Rabu (30/5)

Drs. H. Muh Suhud sebagai Imam menyampaikan “Mudah-mudahan dalam menjalankan sholat taraweh 1439 H diterima dan kita menjadi golongan orang-orang  Taqwa yang diharapkan Allah Swt. Ini merupakan kewajiban umat muslim untuk menjalankan sholat, antara rakyat dan pejabat dalam rangka meminta ridhlo selamat dunia dan akhirat dihadapan Allah. Rakyat dan pejabat tidak ada bedanya.

Kalau kita semua bisa tilawah atau membaca quran dan maknanya di jamin hidupnya selamat dunia dan akhirat, untuk umat islam semua tuntunan hidup ada dalam Al-Quran. Mari perbanyak silaturahmi, kita akan di panjangkan umurnya dan di perbanyak rezeki . Kalau bisa meminit secara Islami maka akan lebih berkah, mari belajar banyak dari Al-Quran semua sumber kehidupan ada di sana,”pungkasnya.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir CabangGerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar Kodim Karanganyar - Peringatan...