Rabu, 06 Juni 2018

Bersama Warga Benahi Koramil


Karanganyar - Adanya hubungan yang erat dan ikatan batin yang kuat TNI dengan masyarakat kerjasama yang baik, dalam rangka mendukung kegiatan tugas-tugas negara dan kelancaran untuk mendukung kepentingan masyarakat serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Anggota Koramil 03 Kebakkramat bersama warga dengan rasa bangga dan ikhlas membenahi serta bekerjasama untuk membenahi kantor Koramil 03 Kebakkramat. Selasa (05/6)

Dengan rasa bangga dan memiliki, warga dengan semangat membantu pembenahan Koramil yang langsung dipimpin oleh Danramil 03 Kebakkramat Kapten Suryanto.

Hal ini karena udah terjalin hubungan yang erat dan memiliki antara anggota Koramil Kebakkramat bersama warga yang terbina sejak dulu. Warga sangat senang dapat membantu pembangunan Koramil, bahwa mereka juga merasa Koramil adalah rumah mereka juga yang harus di jaga dan di rawat untuk kepentingan bangsa dan negara,”terang Suryanto.

(03-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...