Minggu, 10 Juni 2018

Menjaga Karanganyar Tetap Kondusif


Karanganyar - Sebagai Satuan Komando Kewilayahan penguasaan suatu wilayah sangatlah diperlukan, guna mengantisipasi kejadian-kejadian yang mungkin akan terjadi. Selain itu juga untuk memeta-metakan situasi dan kondisi wilayah tersebut. Agar semau itu dapat terwujud, tentu  kita harus sering-sering terjun ke wilayah melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan masyarakat setempat. Seperti yang dicontohkan oleh Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Mantang melaksanakan Komsos dengan Polres Karanganyar, Kesbangpol Karanganyar, Para Ulama dan Tokoh Agama, di aula kantor Kesbangpol. Jum'at (08/6)

Dengan Komsos ini mudah-mudahan selama berjalananya proses pemilu, suasana di Karanganyar akan selalu kondusif. Tidak seperti kejadian-kejadian ditempat yang lain, tempo waktu lalu. Alhamdulillah mulai dari saat pengambilan nomer kedua Paslon, hingga saat ini masih dalam suasana yang aman, tentram dan damai. Insyaallah Karanganyar akan selalu kondusif.

Kita semua mengharapkan seluruh komponen masyarakat, tanpa membedakan ras, suku dan agama. Mari kita bangun sinergitas dan saling membantu demi menciptakan keamanan. Berbicara masalah keamanan, apabila suatu Negara sampai ke daerah-daerahnya keamananya terganggu! Tentu akan mempengaruhi tentang ekonominya. Oleh karenanya, mari kita membangun kebersamaan satu sama yang lainnya demi menciptakan suasana aman. Karena apabila di daerah-daerah itu aman, maka seluruh Indonesia tentu akan aman. Hal itu tentu akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi kita yang semakin meningkat.

"Demi tercapainya semua itu, maka kita harus selalu menjaga kerukunan antar umat seAgama dan kerukunan antar umat Beragama. Karena harmonisasi merupakan suatu alat untuk menciptakan dan memperkokoh keamanan,"pesan Kasdim.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...