Pasandi Kodim 0727/Karanganyar mewakili Dandim Menghadiri Apel Gelar Pasukan OPS Ketupat Candi 2018


Karanganyar - Letda Inf Panio Pasandi Kodim 0727/Karanganyar mewakili Dandim 0727 Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. menghadiri Apel Gelar Pasukan OPS Ketupat Candi 2018 dengan thema "Kita Tingkatkan Sinergitas Polri dan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Pada Perayaan Idul Fitri 1438/H di Wilayah Kab. Karanganyar" dengan Irup Prijo Anggoro Budi Raharjo,SH.M.Si (Pjs. Bupati Karanganyar), Danup Aiptu Provost (Kanit Residen Lantas Polres Karanganyar). Rabu (06/6)

Pembacaan sambutan Kapolri pada amanat Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi Ta. 2018 dalam rangka Pam Hari Raya Idul Fitri 1439 H/ 2018, yang dibacakan oleh pimpinan apel antara lain ; Sebagai salah satu operasi kepolisian terpusat, Operasi Ketupat Tahun 2018 diselenggarakan secara serentak di seluruh Jajaran Polda  selama 18 hari mulai tanggal 7 s.d. 24 Juni 2018 dengan personel pengamanan gabungan yang terdiri dari unsur Polri, TNI, Pemda, serta stakeholders terkait dan elemen masyarakat lainnya.

Empat potensi kerawanan yang harus diwaspadai bersama. Gangguan kamtibmas di tahun 2018 yaitu stabilitas harga dan ketersediaan bahan pangan, permasalahan kelancaran dan keselamatan arus mudik dan arus balik. Potensi bencana alam dan gangguan kamtibmas lainnya, seperti curat, curas, curanmor, copet, pencurian rumah kosong, begal dan hipnotis serta ancaman tindak pidana terorisme.

(Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar

Adila Hermulia Putri Harumkan Kodim 0727/Karanganyar