Kamis, 28 Juni 2018

Jalin Erat Bak Sahabat Babinsa Tetap Dihati Rakyat


Karanganyar - Dalam rangka lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di wilayah serta meningkatkan Kemanunggalan TNI Rakyat, Koramil 07/Matesih menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) di wilayah binaan Dusun Wetankali Desa Girilayu. Senin (26/6)

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Matesih Serda Ari mengatakan, tujuan dilaksanakan Komsos dengan warga tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Sebagai seorang Babinsa, kami harus bisa membangun komunikasi yang kuat dan erat dengan masyarakat berbagai elemen guna mewujudkan tugas pokok TNI AD di Komando Kewilayahan,"katanya.

Selain itu, tujuan Komsos adalah untuk mendekatkan Babinsa dengan warga masyarakat guna menumbuhkan hubungan emosional antara TNI dan masyarakat.
"Gelaran ini juga sebagai wahana untuk melakukan giat monitoring wilayah. Disamping itu, juga komunikasi tersebut sebagai sarana untuk memantau situasi di wilayah binaan (wilbin)," tandasnya.

(07-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...