Kamis, 28 Juni 2018

Pendistribusian Logistik ke Tingkat PPK dan PPS


Karanganyar – Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. bersama Kopolres Karanganyar Tinjau langsung Pendistribusian Logistik Pilgub dan Pilbub kab Karanganyar. Selasa (26/6)

Pelaksanaan Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Tengah dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar ta 2018, yang akan dilaksanakan Rabu (27/6/2018), sudah pada tahap pendistribusian logistik ke tingkat PPK dan PPS. Untuk menjaga keamananan, aparat TNI dan Kepolisian melakukan pengawalan ketat terhadap pendistribusian logistik.

Adapun logistik tersebut berjumlah 280 kotak suara untuk 140 kotak suara pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur dan 140 kotak suara untuk pemilihan  Bupati dan wakil Bupati Karanganyar, yang akan didistribusikan pada 8 Desa di Kecamatan Jaten.

Komandan Koramil 04/Jaten Kapten Dwi Wahyu Cahyono mengatakan bahwa pendistribusian logistik sangat rawan sehingga perlu pengamanan. Pendistribusian logistik Pilgub dan Pilbub sangat rawan, maka perlunya pengamanan sampai sasaran. Dalam pengamanan tersebut kami kerahkan Babinsa, Bhabinkamtibmas serta Kamera, karena yang lebih tahu desa binaannya,” tutur Danramil.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...