Pererat Tali Silaturahmi, Babinsa Gayamdompo Buka Puasa Bersama


Karanganyar - Dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa dan menciptakan suasana kondusif, Babinsa harus mempererat tali silaturahmi serta bekerjasama dengan perangkat Kelurahan dan warga binaan. Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Gayamdompo Koramil 01/Karanganyar jajaran Kodim 0727/Karanganyar Serda Puji Eryanto yang selalu mendampingi kegiatan warga buka puasa bersama, bertempat di warung makan bapak Kasno dukuh Ngepos Kelurahan Gayamdompo Kecamatan Karanganyar. Rabu (06/6)

Menurut Serda Puji, dengan menghadiri kegiatan buka bersama ini diharapkan akan tercipta suasana keakraban antar lembaga yang ada ditingkat Kelurahan dan warga binaan. Sehingga secara tidak langsung dapat mempererat tali silaturahmi dan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Ia juga mengatakan kunci utama keberhasilan Babinsa dalam melaksanakan tugas adalah selalu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat desa binaan. “Kami akan selalu berada di wilayah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat desa binaan,” ujar Babinsa.

(01-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar

Adila Hermulia Putri Harumkan Kodim 0727/Karanganyar