Dandim Karanganyar Hadiri Peresmian Masjid Al-Fatah di Dusun Celeb


Karanganyar - Tak sekedar menggelar acara peresmian masjid Al-Fatah di dusun Celeb desa Dagen Kecamatan Jaten Kabupaten Karanganyar, diawali dengan acara buka puasa bersama dengan Bupati beserta staf, Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. beserta anggotanya, Kapolres beserta anggotanya, Danramil beserta anggotanya, Camat Jaten dan staf, Kapolsek beserta anggotanya, Kepala Desa seKecamatan Jaten, Toga, Tomas dan masyarakat desa Dagen. Selasa (05/6)

Acara yang dilaksanakan pada hari ini mendapatkan respon yang baik dari warga masyarakat dan semua elemen masyarakat yang hadir, terbukti dengan banyaknya tamu yang hadir mengikuti acara demi acara yang berlangsung. Kegiatan yang diawali dengan buka bersama, sholat maghrib berjamaah, Tarling dan yang terakhir pemberian bantuan kepada masyarakat sekitar berupa bingkisan sembako.

Buka puasa bersama ini merupakan kegiatan yang bermanfaat, diharapkan kita mampu mempertahankan jalinan kebersamaan dan menghilangkan perasaan yang negatif antar sesama. Karena pada hakekatnya kita semua bersaudara dan juga sebagai pembuktian bahwa kita semua bisa pertahankan persatuan yang membawa perdamaian.

(04-Pendim 0727/Kra)

Komentar