Selasa, 05 Juni 2018

Babinsa Koramil 14 Jatipuro Gubregah Turun ke Sawah Tandang Gawe Mendampingi Petani


Karanganyar - Babinsa Koramil 14/Jatipuro Kodim 0727/Karanganyar Sertu Heriyadi Babinsa Desa Jatiroyo dan Sertu Budi Cahyono Babinsa Desa Jatipuro, melaksanakan kegiatan di wilayah desa binaan masing-masing. Senin (04/6)

Di wilayah Desa binaan yang berbeda ke 3 (tiga) Babinsa wilayah Koramil 14/Jatiputo tersebut tengah turun ke sawah untuk mendampingi dan memberi semangat para petani. Sertu Heriyadi Babinsa Desa Jatiroyo, memang mudah mengenal serta di kenal oleh kalangan warga masyarakat desa binaannya. Sertu Heriyadi mendampingi petani menggarap/membajak sawahnya dengan menggunakan tlaktor seluas 4000m2 milik  bapak Maridi dusun Sambirejo desa Jatiroyo, Jatipuro.

Ditempat yang berbeda Sertu Budi Cahyono juga tengah mendampingi petani dalam rangka menggarap sawah seluas 3500m2 milik Bapak Yatno dusun Kendal Lor desa Jatipuro Kecamatan Jatipuro. Di sela-sela kesibukan menggarap sawah Sertu Budi Cahyono sempat bertanya kepada petani (Yatno) tentang persediaan pupuk dipengecer!

Petani menjawab bahwa "persediaan di pengecer selalu siap, selama Babinsa mengadakan pengecekan di pengecer. Hingga sampai saat ini petani desa Jatipuro tidak mengalami kendala tentang pupuk" ulas Yatno.

(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...