Kapten Wardiyo Hadiri Pelepasan Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Karanganyar


Karanganyar - Pelepasan siswa siswi kelas IX SMPN 2 Kabupaten Karanganyar Tahun Pelajaran 2017/2018 bertempat di Gedung Wanita Kabupaten Karanganyar. Komandan Koramil 01/Karanganyar Kapten Wardiyo turut hadir dalam acara tersebut. Senin (04/6)

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dikbud Kabupaten Karanganyar Drs. Tarsa MPd, Forkopimcam Karanganyar, Kasek SMPN 2 Karanganyar beserta Guru dan seluruh Siswa siswi beserta Wali kelas IX SMPN 2 Karanganyar.

Danramil dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada para guru  SMPN 2 Karanganyar yang sudah bersungguh-sungguh mendidik dan membimbing peserta didik. Danramil juga berterima kasih kepada para orangtua siswa atau wali murid yang sudah mempercayakan anak-anaknya mendapatkan pendidikan di SMPN 2 Karanganyar ini.

Kepada para siswa yang akan menamatkan pendidikannya di sekolah ini, Danramil berpesan untuk terus menimba ilmu pengetahuan untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi. Tetap menjaga nama baik almamater serta menjadi manusia yang tangguh dan selalu disiplin.

“Pesan kami kepada siswa yang akan menamatkan sekolah ini, teruslah menimba ilmu pengetahuan. Tentunya ke tingkat yang lebih tinggi dan tetap menjaga nama baik almamater serta menjadi manusia yang tangguh dan disiplin,”Lanjut Danramil.

(01-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar

Adila Hermulia Putri Harumkan Kodim 0727/Karanganyar