Jumat, 22 Juni 2018

Babinsa Jumapolo Jalin Silaturahmi Halal Bihalal di Wilayah Kecamatan Jumapolo


Karanganyar - Babinsa Jumapolo Serda Aries Mulyono mewakili Komandan Koramil 12/Jumapolo menghadiri kegiatan acara halal bihalal 1439 H bertempat di halaman kantor UPT kecamatan Jumapolo dan SD kecamatan Jumapolo. Kegiatan halal bihalal yang dipimpin langsung oleh bapak camat Jumapolo Sri Suboko S Sos M.Si. Kamis (21/6)

Kegiatan halal bialal dalam tersebut dihadiri oleh Forkompincam Jumapolo, Ka UPT/pimpinan Dinas/instansi jajaran kecamatan Jumapolo, Kepala Sekolah SMP sederajat dan SMA wilayah Jumapolo, Staf kantor kecamatan Jumapolo, Kepala Desa beserta perangkat desa sekecamatan Jumapolo.

Dalam kegiatan tersebut Sri Suboko menyampaikan puji syukur kehadirat Allah SWT dan menyampaikan ucapan terima kasih  kepada Forkopimcam Jumapolo dan Kades serta perangkat desa sewilayah Kecamatan Jumapolo. Karena selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri di Jumapolo khususnya wilayah Kecamatan Jumapolo dalam keadaan aman dan kondusif. Camat Jumapolo juga menyampaikan bahwa acara ini merupakan rangkaian bagi kita umat muslim setelah melaksanakan satu bulan penuh berpuasa, sudah kewajiban umat muslim untuk menyelenggarakan acara ini.

Kami menyadari sebagai manusia biasa tidak luput dari kesalahan untuk itu dengan harapan dosa-dosa kita di masa lalu diampuni Allah SWT dan bisa saling bermaaf-maafan. Kami selaku pribadi dan sebagai camat Jumapolo mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin mohon maaf lahir batin semoga kita kembali ke Fitrah kita,”ucapnya.

(12-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...