Danramil Jaten Menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1439 H


Karanganyar - Danramil 04 Jaten Kodim 0727 Karanganyar Kapten Dwi Wahyu Cahyono menghadiri Rapat Koordinasi Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1439 H bertempat  di aula Kesbangpol Linmas Karanganyar. Rabu (06/6)

Hadir dalam Rakor Pengamanan Hari Raya Idul Fitri yaitu: Ka Kesbangpol Agus Cipto Waloyo S.H, M.T, Ka Satpol PP Kurniadi Maulato S.Sos, M.M, Danramil 04/Jaten Kapten Dwi Wahyu Cahyono mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar, perwakilan Polres Karanganyar, PMI, Denkes, Senkom, Kakom, Banser, LDDI, FKPPI dan Dishub.

Dalam rapat koordinasi   membahas tentang sistem pengamanan arus mudik dan arus balik, serta pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Rencananya akan ada Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang ditempatkan dibeberapa lokasi, guna memberikan pelayanan serta rasa aman kepada masyarakat pengguna jalan yang akan melangsungkan giat mudik.

Dalam operasi ini juga dilibatkan instansi terkait guna memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, seperti TNI, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan.

(04-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar