TNI, Polri Bersinergi dalam Pemantauan Kegiatan Sosialisasi Pilkada di Wilayah Jumapolo


Karanganyar - Sertu Susanto Babinsa Koramil 12/Jumapolo dan Kopda Eko Saputro bersama anggota Polsek Jumapolo melaksanakan pemantauan Sosialisasi Pilkada dari KPU Karanganyar, dengan melaksanakan buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim oleh Forum Komunikasi Pemuda Jumapolo. Kegiatan bertempat di terminal Jumapolo. Selasa (12/6)

Berbagai upaya yang dilakukan KPU Karanganyar untuk meningkatkan partisipasi masyarakat pada Pemilihan Umum Serentak Tahun 2018. Tim KPU Karanganyar yang dipimpin oleh Paslon no urut I (Roda) melaksanakan sosialisasi keliling di kawasan terminal Jumapolo, dengan melaksanakan buka bersama dan pemberian santunan kepada anak Yatim oleh Forum Komunikasi Pemuda Jumapolo.

Dalam kegiatan tersebut ketua KPU kabupaten Karanganyar selalu mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dan mengingatkan masyarakat pada 27 Juni 2018, akan mendapatkan 2 surat suara untuk memilih 2 pemimpin yaitu pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah serta pemilihan Bupati dan wakil Bupati Karanganyar.

Pasangan no 01 (Roda) juga menghimbau kepada masyarakat Jumapolo untuk nenggunakan hak pilih anda dengan sebaik-baiknya, dengan mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) yang telah ditetapkan mulai pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB. Mengingat 27 Juni 2018, masyarakat Jumapolo khususnya jangan sampai golput, karena 1 (satu) suara sangat berharga untuk menentukan pemimpin yang akan membawa Karanganyar dan Jawa Tengah lebih maju kedepannya.

(12-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar

Adila Hermulia Putri Harumkan Kodim 0727/Karanganyar