Buka Puasa Bersama sebagai Jembatan untuk Menjalin Kebersamaan


Karanganyar – Danramil Jumapolo Kapten Inf Sutarno beserta dua anggota melaksanakan tarling dan buka puasa bersama, bertempat di Masjid As Sholihin Dusun Purworejo Desa Jumapolo Kecamatan Jumapolo. Senin (11/6)

Setelah melaksanakan buka puasa bersama dilanjutkan dengan shalat magrib, dan Isya’ serta shalat tarawih, yang bertindak sebagai imam bapak Haris Yuniar, S.Hi. dengan penceramah H. Marsudi, S.Pd.

Di sela-sela kegiatan bapak camat Jumapolo Sri Suboko S Sos M.Si dalam sambutannya menyampaikan, "Dengan adanya buka puasa bersama ini diharapkan kita mampu mempertahankan jalinan kebersamaan, menghilangkan perasaan yang negatif antar sesama. Karena pada hakekatnya kita semua bersaudara, sebagai pembuktian bahwa kita semua bisa pertahankan persatuan yang membawa perdamaian," ujarnya.

Kegiatan buka bersama dan tarling ini mendapatkan respon yang positif dari warga masyarakat setempat, hal itu terbukti dengan banyaknya tamu yang hadir mengikuti acara ini. Tidak hanya melaksanakan tarling dan buka puasa bersama, karena ada pemberian bantuan bingkisan sembako bagi masyarakat yang kurang mampu khususnya masyarakat Dusun Purworejo. 

(12-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar

Adila Hermulia Putri Harumkan Kodim 0727/Karanganyar