Tingkatkan Pahala Dibulan Puasa dengan Shalat Dzuhur Berjamaah


Karanganyar - Sesuai dengan arahan Danramil 04 Jaten Kapten Dwi Wahyu, agar seluruh jajaran Koramil Jaten khususnya Para Babinsa selalu memelihara serta menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di desa binaannya.

Perintah tersebut dilaksanakan dengan baik oleh anggotanya, tak terkecuali dengan Babinsa desa Ngringo Kecamatan Jaten Kabupaten Karanganyar Serka Basrowi dengan melaksanakan komsos di desa binaan. Kemudian melaksanakan shalat dzuhur berjamaah bersama warga di Masjid Az Zahro yang beralamat di dusun Gunungsari desa Ngringo. Kamis (07/6)

Dalam kesempatan tersebut sambil menjaga tali silahturahmi dengan warga sekitar, Serka Basrowi menyampaikan beberapa pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga yang ikut berjamaah agar selalu menjaga tali silaturahmi dan ukhuwah islamiyah. Serta terus menjaga hubungan baik antar sesama warga dan selalu berlomba-lomba di dalam kebaikan serta peduli terhadap keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal masing-masing. Dengan cara aktif menjaga siskamling dan peduli terhadap tamu atau orang asing yang dianggap kurang bersosialisasi terhadap warga sekelilingnya. Hal tersebut untuk mencegah atau mengantisipasi gangguan kamtibmas ataupun hal-hal buruk lainya,”Tegas Babinsa desa Ngringo.

Kehadiran Babinsa ditengah-tengah masyarakat adalah sebagai ujung tombak dilapangan dan pelindung masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan tenteram dengan kehadiran Babinsa dilingkungan tempat tinggal mereka.

(04-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar

Adila Hermulia Putri Harumkan Kodim 0727/Karanganyar