Jumat, 01 Juni 2018

Babinsa Sukarmo Dampingi Pembagian Sembako di Wilayah Binaan


Karanganyar - Babinsa Kelurahan Cangakan Koramil 01/Karanganyar Serda Sukarmo menghadiri dan mendampingi pembagian sembako, bekerjasama dengan Toko Amigo Grup bertempat di Lingkungan Badran Asri  RT 01/12 Kelurahan Cangakan Kecamatan Karanganyar Kabupaten Karanganyar. Kamis (31/5)

Hadir dalam acara pembagian sembako ke warga sekitar Lingkungan Badran Asri tersebut Hari Waluyo SH.MM (Lurah Cangakan), Serda Sukarmo (Babinsa Cangakan), Dimo (Ketua RT 01 Badran Asri), Sutrisno Waluyo (Ustad/tokoh agama), Agus (Pimpinan Toko Amigo Grup) dan Tokoh Masyarakat.

Babinsa mengatakan, pembagian sembako yang dilakukan pihak Amigo Grup kepada warga sekitar Lingkungan sangat bermanfaat dan berguna sekali. Pembagian sembako ini juga untuk menjalin kesinambungan silaturahim antara pihak Amigo Grup dengan warga sekitar dan peduli dengan keadaan, yang berjumlah 104 kantong sangat tepat sasaran dan mengena terhadap warga sekitar lingkungan.

Kegiatan sosial seperti ini sangat baik dilaksanakan apalagi disaat bulan penuh berkah/ramadhan, sehingga hubungan warga sekitar dan Amigo Grup tetap terbina hubungan yang harmonis dan humanis, "Pungkas Babinsa.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...