Meraih Keberhasilan dengan Menjaga Kebersamaan Melalui Kegiatan Buka Bersama


Karanganyar - Suasana tampak berbeda hari ini, menjelang kegiatan buka bersama seluruh anggota Koramil 04 Jaten tampak sibuk mempersiapkan segalanya demi kelancaran dan kesuksesan acara tersebut. Karena Danramil 04 Jaten Kapten Dwi Wahyu akan mengundang Camat beserta staf, Kapolsek beserta staf dan tak lupa seluruh keluarga besar Koramil Jaten. Senin (04/6)

Tak hanya acara buka bersama, dalam kesempatan ini diisi juga dengan shalat tarawih berjamaah dengan H. Purwoko selaku imam.

Danramil 04 Jaten berpesan agar semua kalangan bisa menjaga diri dari ajaran kelompok radikal ataupun paham yang membenturkan dengan kelompok lainnya, agar tidak terjadi perpecahan dalam masyarakat dan menjadi perpecahan Bangsa Indonesia.

Karena hal ini menjadi satu perhatian yang harus disikapi bersama bahwa Pancasila adalah Idiologi Negara demi keutuhan NKRI, serta mendukung Kepolisian dalam mensukseskan Pilkada serentak tahun 2018, “Tegas Kapolsek dalam menyambung himbauan dari Danramil.

Kegiatan buka bersama diharapkan bisa mempererat hubungan antara TNI, Polri dan berbagai elemen masyarakat. Sehingga akan terwujud rasa persatuan dan kesatuan demi keberhasilan tujuan bersama,”ungkap Camat Jaten.

Sejatinya bukan hanya berkumpul, makan dan mengobrol, akan tetapi bagaimana menjaga agar tali silaturahmi tetap terjaga dan mempereratnya dari hari ke hari melalui berbagai kegiatan yang bermanfaat.

(04-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar