Babinsa Karanganyar Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji KPPS


Karanganyar - Bertempat di Aula Kelurahan Karanganyar Kecamatan Karanganyar Serka Syafruddin Babinsa Kelurahan Karanganyar Koramil 01/Karanganyar, menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah janji Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) pada pemilihan serentak 2018 Kelurahan Karanganyar. Minggu (03/6)

Hadir dalam kegiatan tersebut Sumardi (Lurah Karanganyar), Satino (Ketua KPPS), Serka  Syafruddin (Babinsa Kelurahan Karanganyar), Bripka Danang (Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar) dan Pengambilan Sumpah ini diikuti oleh seluruh calon ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan beberapa tokoh masyarakat.

Pelantikan dan pengambilan sumpah KPPS diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan do’a. Acara pelantikan yang terdiri dari pembacaan SK, Pengambilan Sumpah/Janji, kata pelantikan, penandatangan berita acara pelantikan, penyerahan simbolis petikan pelantikan,  sambutan dan penutup.

Dalam sambutannya Satino selaku ketua KPPS mengatakan harapan diawal acara. “Semoga pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur  Jawa Tengah serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karanganyar 2018 berjalan dengan lancar”. Hal tersebut tidak lepas dari dukungan semua pihak terkait," tegasnya.

(01-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar