Selasa, 05 Juni 2018

Babinsa Karanganyar Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji KPPS


Karanganyar - Bertempat di Aula Kelurahan Karanganyar Kecamatan Karanganyar Serka Syafruddin Babinsa Kelurahan Karanganyar Koramil 01/Karanganyar, menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah janji Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) pada pemilihan serentak 2018 Kelurahan Karanganyar. Minggu (03/6)

Hadir dalam kegiatan tersebut Sumardi (Lurah Karanganyar), Satino (Ketua KPPS), Serka  Syafruddin (Babinsa Kelurahan Karanganyar), Bripka Danang (Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar) dan Pengambilan Sumpah ini diikuti oleh seluruh calon ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan beberapa tokoh masyarakat.

Pelantikan dan pengambilan sumpah KPPS diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan do’a. Acara pelantikan yang terdiri dari pembacaan SK, Pengambilan Sumpah/Janji, kata pelantikan, penandatangan berita acara pelantikan, penyerahan simbolis petikan pelantikan,  sambutan dan penutup.

Dalam sambutannya Satino selaku ketua KPPS mengatakan harapan diawal acara. “Semoga pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur  Jawa Tengah serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karanganyar 2018 berjalan dengan lancar”. Hal tersebut tidak lepas dari dukungan semua pihak terkait," tegasnya.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...