Senin, 25 Juni 2018

Linmas Sekecamatan Gondangrejo Melaksanakn Apel Bersama


Karanganyar – Seluruh Babinsa (Bintara pembina desa) Koramil 17/Gondangrejo dan Bhabinkabtibmas Serta Linmas sekecamatan Gondangrejo melaksanakn Apel bersama di Halaman kecamatan Gondangrejo. Jum'at (22/6)

Dalam Pelaksanaan Apel kesiapan linmas dihadiri oleh forkompimcam Gondangrejo, seluruh kepala desa, linmas, Babinsa serta Bhabinkamtibmas sekecamatan Gondangrejo. Linmas (pelindung masyarakat) merupakan salah satu komponen yang ditugaskan selain sebagai pengorganisasi masyarakat dalam bela negara, juga di amanatkan untuk mendukung keamanan pilkada.

Sebagai pembina upacara AKP Sugeng SH Kapolsek Gondangrejo  memerintahkan kepada seluruh anggota linmas diharapkan dapat bekerjasama dengan baik, serta mematuhi arahan teknis yang diberikan oleh Polri. Sehingga tidak terjadi miss komunikassi diantara unsur unsur pengamanan pilkada yang ada baik TNI, Polri, linmas maupun komponen masyarakat lainnya.

(17-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...