Sabtu, 30 Juni 2018

Donor Darah Warnai HUT Bhayangkara ke-72


Karanganyar - Ikut Berpartisipasi melaksanakan kegiatan Donor Darah dalam rangka memperingati HUT Hari Bhayangkara ke-72 ini, Kodim Karanganyar turut serta untuk berbagi setetes darah demi kehidupan seseorang yang membutuhkan. Kegiatan donor darah ini diselenggarakan oleh Polres  Karanganyar. Jum'at (29/6)

Letkol Inf M. Ibrahim Muchtar M. Komandan Kodim 0727/Karanganyar  mengungkapkan, dalam rangka menjalin komunikasi sosial dengan Polri anggota Koramil jajaran Kodim karanganyar mengirimkan anggotanya untuk melaksanakan donor darah. TNI-Polri selalu tampil besinergitas dan selalu ikut andil dalam kegiatan sosial,”terangnya.

Seperti yang dilakukan Pelda Wahyudi anggota Koramil 17/Gondangrejo rela memberikan darahnya, ini merupakan wujud kepedulian kita sebagai sesama manusia serta sebagai anggota komando kewilayahan. Mudah-mudahan setetes darah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, serta membantu stok darah PMI kabupaten Karanganyar,”terang Wahyudi.

(17-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TMMD Reg 105 Terpantau Langsung Pawas Dari Kodim 0723 Klaten

Karanganyar – TMMD Reg 105 Kodim Klaten | TMMD Reg 105 Terpantau Langsung Pawas Dari Kodim 0723 Klaten Telah dilaksanakannya TMMD Reg 1...