Selasa, 19 Juni 2018

Halal Bihalal Lintas Generasi Kabupaten Karanganyar

Karanganyar - Kapten Inf Agus Dwiyono Pasipers Kodim 0727/Karanganyar mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar menghadiri Halal Bihalal Lintas Generasi Kabupaten Karanganyar. Senin (18/6)

Sekda Kabupaten Karanganyar Drs. Samsi M,si. mengatakan halal bihalal yang digelar rutin setiap tahunnya setelah melewati bulan suci Ramadhan, untuk saling memaafkan di Hari Raya Idul Fitri.

Acara halal bihalal kali ini dijadikan sebagai ajang untuk menyambung tali silaturami antar generasi, agar eksistensi organisasi terus terjaga dan semakin memberikan kontribusi.

Selain itu, acara ini juga sekaligus jadi refleksi perjuangan dari para sesepuh yang pernah menggoreskan tinta juang, khususnya bagi masyarakat di kabupaten Karanganyar. Moment Idul Fitri kali ini sebagai bentuk sambung menyambung untuk membangun kekuatan untuk meraih kebersamaan yang hakiki.

“Semoga kedepannya kita dapat selalu bersama untuk meraih kemenangan yang hakiki, dengan terciptanya tatanan masyarakat yang daulat adil serta sejahtera. Agar Kabupaten Karanganyar tetap jaya,” tegasnya.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...