Batuud Koramil 06 Karangpandan Hadiri Pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara


Karanganyar - Batuud koramil 06 Karangpandan Pelda Sidiyanto menghadiri Pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemugutan Suara (KPPS) Pemilihan Umum  Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah serta Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar Tahun  2018 se-Kecamatan Karangpandan, yang bertempat di Rumah Makan Mbak Ning Desa Puntuk Rejo Kecamatan Karangpandan. Senin (04/6).

Hadir dalam Kegiatan pelantikan diantaranya Forkopimca Karangpandan, Petugas PPK Kecamatan Karangpandan, Petugas PPS Desa  seKecamatan Karangpandan, Ketua KPPS seKecamatan Karangpandan.

Camat Karangpandan Sugiyarto, S.E, M.M, menyampaikan "Kami ucapakan selamat kepada Ketua KPPS yang telah dilantik hari ini, bahwa anggota KPPS akan dibekali  buku paduan supaya benar-benar diperlajari. Mulai saat ini saudara sebagai petugas KPPS untuk menjaga netralitas, agar bisa menjalankan tugas dengan baik. Hal ini agar disosialisasikan  kepada warga masyarakat untuk pemilu diadakan tanggal 27 Juni 2018, untuk petugas KPPS agar tanggal 26 Juni 2018 sudah siap di tempat pemungutan suara ", ucap Sugiyarto.

Lebih lanjut Kapolsek Karangpandan AKP Ibariyadi menyampaikan "Selamat kepada Anggota KPPS yang telah dilantik hari ini semoga bisa amanah dalam  menjalankan tugas. KAMI harap  petugas KPPS benar-benar  mengerti tugasnya, Apabila ada permasalahan yang ada hubungannya dengan keamanan agar segera menghubungi kami pihak Kepolisian,”terangnya.

(06-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar

Adila Hermulia Putri Harumkan Kodim 0727/Karanganyar