Sabtu, 02 Juni 2018

Sinergitas TNI Polri, Koramil Karanganyar dan Polsek Patroli Bersama Pelihara Keamanan Wilayah

Karanganyar - Dalam rangka memelihara keamanan di wilayah, sebagai wujud sinergitas dan kekompakan aparat negara dalam menjaga keamanan dan ketertiban Bangsa dan Negara. Komando Rayon Militer (Koramil) 01/Karanganyar Kodim 0727/Karanganyar dan Polsek Karanganyar melaksanakan patroli bersama, bertempat di Gereja Khatolik Santo Pius X Lingkungan Badran Asri Kelurahan Cangakan Kecamatan Karanganyar. Jum’at (01/6)

Dalam pelaksanaan patroli ini dilakukan dengan menggunakan kendaraan patroli dari Polsek Karanganyar, dengan melakukan pemantaun di beberapa titik yang dianggap rawan di wilayah Kecamatan Karangnyar.

Komandan Koramil 01/Karanganyar Kapten Wardiyo menjelaskan, “bahwa kegiatan patroli tersebut merupakan bentuk sinergitas antara TNI Polri supaya situasi keamanan di wilayah tetap terpelihara dan terjaga. Sehingga terciptanya kenyamanan bagi warga.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...