Danramil 06 Karangpandan bersama Forkopimca Dampingi Kapolres Karanganyar Cek Pos Pengamanan Lebaran


Karanganyar - Danramil 06 Karangpandan Kapten Sutatna bersama Forkopimca mendampingi Kapolres Karanganyar AKBP Henik Maryanto, S.I.K, M.Si, melakukan pengecekan secara langsung ke Pos Pengamanan Lebaran Karangpandan yang berada di Terminal Karangpandan. Jum’at (08/6)

AKBP Henik Maryanto, S.I.K, M.Si, turun ke lapangan untuk melakukan pengecekan terhadap kesiapan personil yang bertugas, kegiatan pengecekan tersebut dilakukan untuk mengingatkan tentang kewaspadaan personil yang mengawaki Operasi Ketupat Candi 2018. Khususnya terhadap arus mudik dan arus balik yang menggunakan transportasi darat roda empat maupun roda dua.

Dalam pelaksanaan kegiatan operasi pengamanan tersebut, Polri dibantu instansi sektoral antara lain TNI, Dinas Kesehatan, Dishub, Banser, Senkom dan Relawan yang berada di pos pengamanan. Kapolres dalam penekanannya mengatakan agar seluruh personil meningkatkan sinergitas dan soliditas terhadap seluruh petugas pengamanan yang ada, sehingga apabila terjadi sesuatu mampu untuk segera mengatasi secara bersama-sama.

Kapolres juga menyempatkan duduk dan berbincang dengan Anggota Pos Pengamanan dan menanyakan situasi arus lalin yang melintas di Karangpandan sambil memantau situasi arus mudik.

“Kita akan maksimalkan keberadaan pos pam untuk kenyamanan dan kelancaran para pemudik, mudah-mudahan dalam menjalankan tradisi mudik ini selalu di beri kemudahan dan kelancaran serta keselamatan sampai ketempat tujuan,”ungkap Kapolres.

(06-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar