Minggu, 24 Juni 2018

Wujudkan Pilkada Damai Kodim Karanganyar dan Polres Karanganyar Melaksanakan Patroli Gabungan


Karanganyar - Untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat Karanganyar dan menciptakan Pilgub jateng dan Pilbup Karanganyar yang damai. Hal ini ditunjukkan oleh sinergitas kedua aparat keamanan (Polres Karanganyar dan Kodim 0727/Karanganyar) melaksanakan Patroli gabungan. Sabtu (23/6)

Sebelum Pelaksanaan patroli gabungan seluruh personil melaksanakan apel terlebih dahulu, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Karanganyar AKBP Henik Maryanto S,IK,M,Si.

Kapolres mengatakan, “Patroli bersama ini merupakan tindak lanjut dari Program Prioritas “POLRI dan TNI". Yang mana TNI-Polri bersinergi untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. “TNI-Polri mari bersatu. Ketika masing masing terpisah, tidak bisa berjalan dengan baik. Ketika ada persoalan di tengah tengah masyarakat jika komponen bersinergi mudah-mudahan persoalan yang sulit menjadi mudah.

“Kegiatan semacam ini tentunya akan terus kita laksanakan bersama, mengingat komitmen kita untuk bersinergi memberikan pelayanan prima secara cepat dan baik kepada masyarakat,”tegas Kapolres.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Ajak Warga Laksanakan Patroli Satu Jam Sekali

Kodim Karanganyar – Tingkatkan keamanan wilayah binaannya Babinsa Desa Gondamgmanis Kopka Sriyono menyambangi warga yang sedang melaksa...