Selasa, 19 Juni 2018

Reog Rmaikan Halal Bihalal di Desa Seloromo


Karanganyar - Guna menjalin tali silaturahmi dan komunikasi dengan warga masyarakat anggota Koramil 10/Jenawi Sertu Widodo Babinsa Seloromo mewakili Danramil 10/jenawi Kapten Inf Sukiman bersama anggota Polsek Jenawi, menghadiri acara Halal Bihalal 1439 H/2018 M Karang Taruna Kharisma Muda di dusun Balon Rt 02/04 desa Seloromo kecamatan Jenawi kabupaten Karanganyar. Senin (18/6)

Kegiatan temu kangen dan tatap muka dalam rangka halal bihalal sudah menjadi tradisi masyarakat indonesia setelah lebaran, acara ini harus tetap dilakukan. Bahkan bagi warga yang merantau atau bekerja di luar kota tetap diusahakan untuk pulang kampung halaman (mudik) guna untuk berjabat tangan dengan sanak saudara saling maaf-memaafkan.

Dalam kegiatan tersebut selain acara halal bihalal untuk saling maaf-memaafkan, juga diisi dengan hiburan pagelaran reog jaran bingar eyang perunggu yang merupakan warisan kebudayaan para leluhur.

Acara tersebut berjalan aman, nyaman dan tertib berkat kerjasama aparat pemerintah dengan warga masyarakat. Dandim 0727/karanganyar Letkol inf M.I. Muchtar M selaku ujung tombak satuan teritorial yang terjun langsung ke masyarakat harus selalu memberi rasa aman serta nyaman bagi warga masyarakat.

(10-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TMMD Reg 105 Terpantau Langsung Pawas Dari Kodim 0723 Klaten

TMMD Reg 105 Terpantau Langsung Pawas Dari Kodim 0723 Klaten Karanganyar – TMMD Reg 105 Kodim Klaten | TMMD Reg 105 Terpantau Langsung...