Sabtu, 02 Juni 2018

Babinsa Koramil 01 Karanganyar Tarling di Wilayah Binaan


Karanganyar - Babinsa Bejen Serma Sukasto Koramil 01/Karanganyar melaksanakan shalat Taraweh di wilayah binaan, dilanjutkan peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Thoha Lingkungan Wonorejo Kelurahan Bejen Kecamatan Kecamatan Karanganyar. Jum’at (01/6)

Serma Sukasto mengatakan, akan melaksanakan shalat taraweh secara bergantian di Masjid maupun Mushola yang ada di desa binaan sambil melaksanakan komunikasi sosial dengan para pemuda di Lingkungan Wonorejo.

Babinsa juga mengajak para pemuda tersebut untuk  mengisi Bulan Suci Ramadhan, dengan kegiatan Ibadah yang dapat meningkatkan kualitas keimanan terhadap Allah SWT. Tidak hanya itu ibadah juga untuk menghindari perbuatan negatif, yang dapat mengganggu Keamanan Ketertiban Masyarakat.

Kegiatan Yang dilakukan oleh Serma Sukasto tersebut merupakan salah satu kegiatan pembinaan teritorial Babinsa di Desa binaannya, dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dan warga desa binaannya. Serta sebagai upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME ditengah momentum bulan Ramadhan.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...