Selasa, 12 Juni 2018

Warga Antusias Menanti Pembagian Sembako


Karanganyar - Bertempat di makam H. M Soeharto tepatnya di Astana giribangun, dilaksanakan pembagian sembako bagi fakir miskin dan yatim piatu dua desa yaitu desa Girilayu dan Karangbangun Kecamatan Matesih Kabupaten Karanganyar. Minggu (10/6)

Acara di Astana Girilayu tersebut diawali dengan do’a bersama, kemudian dilanjutkan memberikan sembako secara simbolis oleh H. Sukirno selaku pengurus Makam kepada masyarakat yang kurang mampu.

Setidaknya 200 orang warga setempat tampak antusias menerima sembako dari keluarga cendana tersebut, tampak dari raut muka warga yang bersuka ria menerima bingkisan dalam rangka menyambut hari raya Idul fitri.

Hadir daloam acara tersebut Danramil 07/Matesih Kapten Inf Sutrisno beserta anggotanya untuk mengamnkan serta menjaga ketertiban jalannya pembagian sembako. Dengan sembako yang sudah diberikan diharapkan bisa meringankan beban warga sekitar dalam menyambut bulan ramadhan dan Idul Fitri 2018,”ujar Danramil.

(07-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...