Dandim Menghadiri Open Hauose bersama Forkopimda dan masyarakat Karanganyar


Karanganyar –Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf M.I. Muchtar M  Menghadiri Open Hauose bersama Forkopimda dan masyarakat di rumah dinas Bupati Karanganyar. Jum’at (15/6)

Turut hadir dalam acara tersebut di antaranya Pjs Bupati Karanganyar Priyo Anggoro Budi Raharjo Sh Mh, Komandan  Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf M.I. Mchtar M, Kapolres Karanganyar AKBP Henik Maryanto S.I.K.Msi, Forkopimda Karanganyar, Kepala Sfaf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Mantang, Waka Polres Karanganyar Kompol Dyah, masyarakat Karanganyar, Danramil se-Kodim Karanganyar, Kapolsek jajaran Polres Karanganyar.

Pjs Bupati Karanganyar mengucapakan terima kasih atas kehadiran Forkopimda, Danrami, Kapolsek dan masyarakat di rumah dinas bupati. Pada kesempatan ini, kami sekeluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri mohon maaf lahir batin sebagai manusia tidak lepas dari kesalahan. Dengan momen hari raya Idul Fitri mari kita semua sama-sama saling maaf memaafkan. Pjs juga menyampaikan pamitan “sebentar lagi kami akan kembali ke Semarang masa jabatan kami sebentar lagi akan selesai.

(Ags-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Adila Hermulia Putri Harumkan Kodim 0727/Karanganyar

Militansi Wakil Bupati Karanganyar