Mewujudkan Sinergitas TNI dan Forkopimca dengan Buka Bersama di Kantor Koramil


Karanganyar - Koramil 04/Jaten jajaran Kodim 0727/Karanganyar  melaksanakan buka bersama di kantor Koramil 04/Jaten dilanjutkan salat Taraweh di garasi Koramil Jaten. Senin (04/6)

Sinergitas unsur Muspika di Kecamatan Jaten nampak terlihat kompak dalam kegiatan buka bersama (Bukber) dibulan Ramadhan 1439H/2018M yang diadakan oleh Koramil 04 Jaten pada Senin malam.

Dalam bukber tersebut Jajaran Muspika Jaten yang dihadiri Camat Jaten Aji Pratama Heru S.H bersama jajaranya, Kapolsek Jaten AKP Mardiyanto S.AP, M.H, Kepala KUPT, Kepala KUA, Kepala Desa se-Kecamatan Jaten, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas serta masyarakat sekitar.

Danramil 04 Jaten Kapten Dwi Wahyu Cahyono dalam sambutanya mengatakan, "kegiatan ini terselenggara dengan baik dan sukses berkat kerjasama serta sinergitas bersama unsur Muspika lainnya.

“Bentuk sinergitas bersama unsur Muspika yang selama ini sudah berjalan baik perlu kita pertahankan dan ditingkatkan, sekaligus meningkatkan iman dan taqwa dibulan Ramadhan ,” Terang Danramil.

(04-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Adila Hermulia Putri Harumkan Kodim 0727/Karanganyar

Militansi Wakil Bupati Karanganyar