Jumat, 08 Juni 2018

Suyono "Tukang Becak Bersyukur


Karanganyar - Sertu Akat anggota Koramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar memantau pelaksanaan pembagian sembako dari Dinas Perekonomian Kabupaten Karanganyar di Kecamatan Jaten. Kamis (07/6)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten 2 Sekda Bidang Kesejahteraan Rakyat Siti Maesaroh, Camat Jaten Aji Pratama Heru S.H, Kepala Desa Jaten Jangkung, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Sebanyak 380 paket sembako dibagikan Dinas Perekonomian kabupaten Karanganyar. Paket sembako tersebut dibagikan kepada dhuafa yang ada di kecamatan Jaten.

Salah satu penerima paket sembako Suyono (55) warga Jaten rela menghentikan kegiatanya yang menjadi tukang becak di pasar Jaten. Suyono bersyukur mendapatkan paket sembako yang berisikan beras, gula, mi instan dan teh.

Siti Maesaroh mengatakan," pembagian paket sembako adalah program rutin Pemkab Karanganyar di setiap Ramadan, "kami mengharapkan kesejahteraan kaum duafa meningkat dan dapat meringankan beban mereka" jelasnya.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...