Selasa, 05 Juni 2018

Babinsa Koramil Karanganyar Hadiri Kajian Ahad Pagi di Ponpes Ilyas


Karanganyar – Babinsa Serma Sukasto Koramil 01/Karanganyar menghadiri kegiatan kajian ahad pagi di Ponpes Ilyas Cangakan Kecamatan Karanganyar. Minggu (03/6)

Babinsa Serma Sukasto mengatakan, “bahwa untuk menjaga kondusifitas wilayah kami bersama dengan instansi terkait selalu berusaha untuk lebih mendekatkan diri dan merangkul masayarakat. Untuk menjaga dan menciptakan situasi yang aman tentram di wilayah Karanganyar khususnya.

”Salah satunya seperti yang kami yaitu ikut hadir dalam pelaksanakan kajiah ahad pagi dan menyelipkan beberapa pesan kamtibmas, karena menurut situasi yang berkembang saat ini sangat dibutuhkan peran serta tokoh masyarakat, tokoh agama serta ormas yang ada diwilayah.

Hal tersebut  untuk bisa meminimalisir dan menetralisir informasi yang tidak benar atau hoax yang masuk ke dalam kehidupan masyarakat, sehingga dapat menyaring serta tidak ada yang terpengaruh negatif dengan isu yang beredar”tegas Sukasto.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...