Kamis, 07 September 2017

Lepas Sambut Camat Jatipuro Kabupaten Karanganyar


Karanganyar - Bertempat di Balai Desa Jatipuro telah dilaksanakan acara Lepas Sambut Camat Jatipuro dari Bapak Drs. Sarwanto kepada Bapak Drs. Eko Budihatoyo begitu juga Kasi PMD dari Bapak Joko Eko Widodo, S.Sos, M.M kepada Ibu Sri Ningsih, S.Sos, M.Si. Kamis (07/9)

Acara lepas sambut tersebut dihadiri oleh AKP Yuni Marsianto Kapolsek Jatipuro, Pelda Mulyanto mewakili Danramil 14/Jatipuro Kodim 0727/Karanganyar, Para Kades Se-Kecamatan Jatipuro, Ka UPT Kecamatan Jatipuro, Kepala Sekolah SD, SMP dan SMK Jatipuro, Toga dan Tomas Jatipuro.

Dalam sambutanya Bapak Drs. Eko Budihartoyo mengajak semua karyawan/karyawati bekerja bareng-bareng untuk mendukung program Bapak Bupati yaitu memajukan Karanganyar. Kapolsek dalam sambutanya mengucapkan selamat jalan dan menempati posisi jabatan baru untuk Bapak Drs. Sarwanto dan kepada Bapak Camat yang baru Yuni mengucapkan selamat datang dan bekerja sama di Kecamatan Jatipuro.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...