Selasa, 12 September 2017

Babinsa Bantu Polwan yang Bannya Bocor


Kodim 0727/Karanganyar - Yang namanya musibah bisa menimpa siapa saja, dimana saja dan kapan saja. Sersan Dua Yuliyanto Koramil 16/Colomadu Kodim 0727/Karanganyar membantu Bripda Oryza anggota Polres Karanganyar yang pas kebetulan berangkat kerja dan mengalami ban bocor dijalan Lawu-Karanganyar. Selasa (12/09/2017)

Seperti apa yang disampaikan Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Czi Santy Karsa Tarigan, S.E pada saat jam Komandan “Babinsa harus peka terhadap lingkungan seperti halnya Babinsa harus membantu siapapun yang sedang memerlukan bantuan”

Sersan Yuliyanto sedang melaksanakan perjalanan ke Koramil setelah melaksanakan apel pagi, dan pada saat perjalanan bertemulah Bripda Oryza yang sedang mengalami ban mobilnya bocor. Kemudian Sersan Yuliyanto langsung berhenti, segera membantunya agar segera selesai dan dapat melanjutkan perjalan kekantornya.

Dengan kejadian ini semoga bisa menjadikan wujud bahwa TNI dengan POLRI itu adalah saudara bukan lain seperti apa yang dikatakan oleh oknum lain yang tidak bertanggungjawab dan seolah-olah mau menggesekkan antara TNI dengan POLRI.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...