Minggu, 24 September 2017

Mobil Pick Up Membelah Keheningan Pagi di Sumberejo II Desa Pojok

Kodim 0727/Karanganyar - Pagi ini deruman mobil pick up membelah keheningan pagi di Sumberejo II desa Pojok, dengan 40 jerigen berisi air. Begitulah kesibukan Pak Kristiawan 38 tahun warga RT 01/03 Sumberejo II. Dengan L 300 tahun 97, Pak Kris seperti biasa mengambil air untuk kebutuhan pengecoran jalan di sasaran TMMD tahun ini. Kesulitan air untuk pengecoran disiasati dengan mengambil air dari sumber air sejauh 2 Km dari lokasi pengecoran. Minggu (24/9/17)

Dari penyampaian Bu Wiwin selaku Kepala Desa "Kami juga sudah menyampaikan tentang hal ini, dari PDAM sudah menyanggupi untuk droping 2 hari sekali. Dan itu cukup membantu kami, ditengah sulitnya mencari air disekitar lokasi pengecoran" demikian kilah Ibu Kepala Desa yang masih terlihat enerjik siang ini.

Dari pihak PDAM  juga menyiagaka  1 truk tangki kosong guna mendukung kelancaran droping air, untuk kelancaran pengecoran dilokasi TMMD kali ini.

"Kalau kita melihat lokasi pengecoran, kendala saat ini adalah air. Itupun sudah kita siasati bersama, sehingga kesulitan tersebut tidak sampai menghambat kelancaran pembangunan di program TMMD tahun ini di desa Pojok". Hal tersebut disampaikan oleh Letkol Czi Santy Kars Tarigan, SE selaku Dandim 0727/Karanganyar kemaren siang, selesai meninjau lokasi lapangan Pojok yang rencana dijadikan tempat upacara pembukaan TMMD.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...