Kamis, 14 September 2017

Kapanpun Dimanapun TNI-Polri Harus Tetap Kompak

Kodim 0727/Karanganyar – Indahnya pemandangan pagi tadi, yang ditunjukkan kedua instansi negara Koramil 03/Kebakkramat Kodim 0727/Karanganyar dan Polsek Kebakkramat Polres Karanganyar, Bersama-sama dan saling bantu membantu melaksanakan pembersihan pangkalan. Kamis (14/9/17)
Kompak membersihkan Pangkalan
Memang letak Kantor Koramil 03/Kebakkramat dan Kantor Polsek Kebakkramat saling bersebalahan, jadi sudah menjadi rutinitas dan kewajiban antara anggota Koramil bersama Polsek saling bahu membahu di segala hal. Ternyata kegiatan yang dianggap biasa seperti ini, mendapat tanggapan yang sangat positif dari masyarakat. Terbukti  para pengguna jalan memberikan acungan jempol dan bahkan sambil berteriak "Mantap Pak!!! "

Dengan adanya kekompakan antara TNI dan Polri diharapkan dapat menumbuhkan kepercayaan masyarakat kepada TNI maupun Polri, bahwa berita-berita miring yang mengatakan bahwa terjadi perpecahan antara TNI dan Polri yang sengaja disebarkan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab adalah tidak benar dan tidak beralasan.

Hal ini merupakan bentuk penekanan dari Dandim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan, S.E pada saat mengambil apel maupun jam Komandan. Bahwa "Kita (TNI) harus selalu bersama-sama dengan Polri menjaga kekompakan dan soliditas guna menjaga stabilitas keamanan bangsa dan negara.
“Bersama TNI, Polri dan Rakyat kompak NKRI akan selalu kuat”


(03-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...