Minggu, 10 September 2017

Pendewasaan GKJ di Wilayah Tawangmangu Menjadi GKJ Karangpandan di Desa Kandang Menjangan Karangpandan


Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Czi Santy Karsa Tarigan SE yang diwakili Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Infanteri Mantang menghadiri Pendewasaan GKJ di wilayah Tawangmangu menjadi GKJ Karangpandan di desa Kandang Menjangan Karangpandan. Sabtu (09/9/17)

Kasubag TU Kemenag Kabupaten Karanganyar Drs. Wiharso, MMD  menyampaikan Bapak/Ibu sekalian mari kita bersyukur  kepada Tuhan Yang Maha Esa pada hari ini, detik ini kita masih di beri keshatan jasmani maupun rohani. Kita masih diberi kesempatan berkumpul di tempat ini dan mari kita sama-sama  merawat Karanganyar.

Mari kita pelajari agama masing-masing, kita bersama saling menghargai sesama agama. Tahun 2017 kita dapat piagam dari Menteri Agama yaitu tentang Kerukunan Umat Beragama di Kabupaten Karanganyar. Saya mengucapakan selamat atas kedewasaan GKJ Karangpandan semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberkati kita semua.

Semoga kerukunan antar umat manusia, kerukunan antar umat beragama dan kerukunan antara warga masyarakat dengan pemerintah senantiasa terjaga dan ditingkatkan. Semoga dengan di Dewasakan GKJ Karangpandan menjadi GKJ Karangpandan senantiasa dicintai oleh umat dan jamaahnya. Mari kita jaga Kabupaten Karanganyar ini dengan baik,”Harap Wiharso.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...