Kamis, 14 September 2017

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Pandeyan Tasikmadu Hadiri Syukuran Kepala Dusun


Kodim 0727/Karanganyar - Anggota Koramil 02/Tasikmadu Kodim 0727/Karanganyar Serda Joko Haliyanto Babinsa dan Bripka Sugeng Babinkantibmas Desa Pandeyan Polsek Tasikmadu Polres Karanganyar menghadiri syukuran kemenangan terpilihnya Bapak Hariyanto sebagai Kepala Dusun Triang Desa Panduan Kecamatan Tasikmadu. Rabu (13/9/17)

Pasca pemilihan Kepala Dusun dengan persaingan yang cukup panas telah usai dan masyarakat telah selesai menentukan pilihannya.

Dalam acara syukuran tersebut, Bapak Haryanto selaku Kepala Dusun terpilih serta tim sukarnya menghimbau dapat merangkul kembali, semua elemen masyarakat pasca pesta demokrasi kemarin sehingga situasi dapat terciptakan aman dan kondusif.

“Kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas di lokasi, agar beberapa elemen yang sempat berseberangan dalam pemilihan tersebut, bisa bersatu kembali ungkap Serda Joko.(02-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...