Senin, 25 September 2017

Dandim Tinjau Persiapan TMMD Sengkuyung III Tahun 2017

Kodim 0727/Karanganyar ­­- Siang ini dilokasi TMMD desa Pojok suasana menjadi istimewa. Dengan kehadiran Dandim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan bersama Forkopimca Mojogedang dilokasi pengecoran jalan penghubung desa Gedong dan desa Pojok tersebut. Senin (25/9/17)

Didampingi oleh kepala desa Pojok, Dandim Karanganyar mendapatkan gambaran secara nyata dan mendetail yang berkaitan dengan program TMMD tersebut. Secara gamblang Ibu Wiwin selaku kepala desa menyampaikan secara rinci tentang proyek dan sasaran TMMD di desanya.

Kesulitan yang berkaitan dengan pengadaan air pun, tak lepas disampaikan kepada Beliau. Beserta jalan keluar yang telah ditempuh, juga tentang sedikit miskoordinasi dari perangkat desa Gedong, yang kurang mendapat sosialisasi tentang pembangunan jalan yang rencananya melintas diwilayah desa mereka. Yang mana akhirnya dengan melaksanakan musyawarah dimediasi oleh Forkopimca Mojogedang, akhirnya masalah tersebut dapat diselesaikan secara baik.

"Hendaknya setiap permasalahan dapat sesegera mungkin dituntaskan, sehingga setelah pembukaan TMMD tidak ada lagi hal yang mengganjal. Kedepankan musyawarah bersama sama dengan instansi pemerintah setempat, jangan lupa untuk melaporkan jika ada permasalahan di kesempatan pertama"jawab Dandim Letkol Czi Santy Karsa Tarigan SE, disela sela pengecekan siang ini.

Hadir dilokasi Babinsa desa Serda Sugianto menyampaikan juga tentang kesulitan air dilokasi pengecoran jalan. Babinsa Pojok yang alumni dari Kopassus tersebut secara rinci menyampaikan tentang bantuan dan dukungan dari PDAM untuk pengedropan air.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...